Wirid Pengasihan 40 Malam Untuk Segala Hajat

Wirid Pengasihan ini saya dapatkan ketika saya masih muda dulu. Saat itu, orang tua saya baru saja di PHK dari pekerjaanya. Maklum, saat itu memang sedang maraknya PHK masal di seluruh nusantara, mungkin lebih tepatnya tahun 1998-1999. Nah, dengan kondisi yang seperti itu, saya merasa sangat kasihan dengan orang tua saya. Namun apa daya, saya masih anak-anak waktu itu.

Beberapa minggu berlalu, saya diajak bapak saya untuk pergi ke Kediri untuk mencari pekerjaan di dekat rumah kakek. Saat itu. saya di titipkan di rumah kakek, sementara itu bapak mencari pekerjaan kesana kemari.

Ditengah perasaan seperti itu, saya memberanikan diri untuk bertanya kepada kakek saya.

“Mbah, wonten nopo mboten dungo seng saget kulo woco, supados bapak kulo mboten susah koyo ngoten?” Tanya saya.

“Wes, wocoen Al-Fatihah ae le, peng 41 mbendinone sampek 40 dino” Jawab kakek saya.

Mendengar jawaban dari kakek, perasaan saya langsung berubah menjadi bahagia. Jadi, kakek saya memerintahkan untuk membaca alfatihah 41 kali setiap harinya. Insya Allah apa yang di inginkan dapat terkabul. Semenjak itulah doa ini saya sebut dengan Wirid Pengasihan 40 Malam.

Wirid Pengasihan

Wirid Pengasihan 40 Malam Pengabul Segala Hajat

Masih banyak saudara kita yang kesusahan dan butuh pertolongan. Untuk itu, dengan niat ingin membantu sesama, saya ingin mengijazahkan wirid pengasihan berikut ini:

BISMILLAAHIR-RAHMAANIR-RAIHIM.

YA ALLAH YA KARIIM, YA RAHMAN YA RAHIIM , YA QAWIYYU, YA MATlIN (dibaca 41 x)

ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA MUHAMMAD (dibaca 41 x)

Kemudian Baca Alfatihah:

BISMILLAHIR-RAHMAANIR-RAHIIM ALHAMDULILLAAID RABBIL ‘AALAMIIN, ARRAHMAANIR-RAHIIM, MAALIKI YAUMIDDIIN dan pada kalimat: IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN di baca’41 x,

Lanjutkan: IHDINAS-SIRATAL MUSTAQ IM, SIRATAL LADZINA AN ‘AMTA ALAIHIM GHAIRIL MADGDHUBI ALAIHIM WALADH-DHALLIIN….

HASBUNALLAHU WA NI’MAL WAKIL di baca 125 x

LA HAULA WALA QU W WATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ADZIIM di baca 41 x

Kemudian ditutup dengan berdoa:
Ya Allah, Saya mohon mudahkan segala urusan dunia akhirat, Berikan jalan untuk menyelesaikan masalah ini dan jadikan keberkahan pada hidup saya, Ya Allah, hamba mohon semua permasalahan jauhkan dari hamba dan restui jalan yang saya tempuh ini. Amin.

Baca Juga: Doa Keberkahan Rezeki Asmaul Husna

Dalam 40 Hari, Doa Saya Di Kabulkan

Nah, ketika saya sudah mendapatkan amalan itu. Setiap hari saya ikhlas untuk mengamalkan wirid tersebut. Pada hari-hari awal, bapak saya masih kesana kemari untuk menulis lamaran pekerjaan. Saya teringat pada saat itu bapak saya menulis di secarik kertas dan saya ada di samping beliau hanya bisa menatap tulisan tersebut.

Sungguh terenyuh hati saya ketika beliau berpesan kapada saya “Le dungakon bapak yo”(“Nak, doakan bapak ya”).

Dengan erat saya peluk bapak saya.

Mulai saat itu saya bertekat kuat untuk mendoakan semua yang beliau lakukan agar berhasil dan memberikan kebahagiaan bagi keluarga.

Dan hari demi hari berlalu, saya mengamalkan doa dari kakek dengan sungguh-sungguh. Adapun amalan yang saya lakukan seperti berikut ini:

  • Dilakukan pada malam hari antara waktu lsya – Subuh.
  • Untuk lebih sempurna diawali dengan shalat hajat dua rakaat.
  • Menentukan Hajat, sesuai yang diinginkan.

Alhamdulillah, setelah hari ke 33 doa saya mulai dikabulkan oleh Allah SWT. Dan tanda dari doa saya terkabulkan ketika bapak menerima banyak sekali panggilan kerja dari pabrik-pabrik. Namun, dengan tekad yang bulat, bapak ingin membuka usaha dari pada bekerja ikut orang lain.

Dengan izin Allah usaha bapak yaitu dagang tahu sangat laris dalam waktu seminggu. “Inilah nikmat yang sangat indah dari Allah untuk keluarga saya” itulah yang saya katakan ketika melihat senyum bapak yang mulai nampak.

Tepat 40 hari saya mengamalkan wirid dari kakek, rezeki semakin bertambah dari arah yang tidak terduga. Maka, seperti sebuah mimpi, bapak bisa membangun rumah sendiri dan tidak bergantung lagi dari keluarga besar.

Dengan Rezeki yang barokah tersebut, sampai sekarang, detik ini, usaha bapak semakin maju dan dengan bantuan saudara saya, bapak membuka usaha baru seperti bengkel motor, ternak sapi, ternak kambing dan alhamdulillah masih ada yang lainnya.

Walaupun saya sudah dikaruniai 2 anak, tetap saya amalkan wirid tersebut, karena saya ingin membahagiakan keluarga kecil saya sama seperti bapak yang membahagiakan saya mulai dari kecil sampai dewasa.

Insya Allah bagi saudaraku semuanya yang ingin mengamalkan amalan ini, keberkahan akan meneyertai Anda. Terlepas dari kisah saya, tentu ada yang berhasil dengan sangat baik, ada yang biasa-biasa saja, dan ada pula yang belum terkabulkan.

Dan kebanyakan dari yang gagal adalah mereka yang niatnya belum kuat atau istilahnya masih setengah-setengah, sehingga tidak mampu mengamalkan secara rutin selama 40 malam, sedangkan yang bersungguh-sungguh, lebih banyak yang berhasil. Man jadda wa jada. Terima kasih, wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

WhatsApp chat