Wirid Anti Bahaya – Doa Pengasihan Umum

Wirid Anti Bahaya – Memang, bahaya tidaklah pernah sepi dari muka bumi. Bahaya bisa datang dari segala penjuru arah. Bahaya bisa berada di mana- mana, di tengah langkah perjalanan kita, di tengah nafas hidup kita, di tengah dengkur tidur kita, atau juga di tengah aktivitas kerja kita.

Oleh karena itu, jika kita ingin terbebas dari intaian dan timpaan mara bahaya, ada laku spiritual yang dengan izin Allah akan dapat membebaskan kita dari intaian dan timpaan mara bahaya itu.

Apa Itu Wirid Anti Bahaya?

Wirid Anti Bahaya merupakan doa yang menggunakan penggalan Al Quran dan di baca secara istiqomah. Wirid ini sering digunakan oleh para ahli hikmah untuk melindungi dirinya dari hal hal negatif yang hendak meyerang tubuh. Bukan hanya melindungi dari luar saja, wirid ini juga melindungi kita dari dalam seperti menghindarkan fitnah, serangan gaib, dan sebagainya.

Berikut ini laku spiritual yang dimaksudkan adalah mewirid (membaca secara rutin) ayat di bawah ini sebanyak tujuh kali setiap selesai melaksanakan shalat maghrib dan shubuh.

Wirid Anti Bahaya

LAQAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZllZUN ‘ ALAI H I MAA ‘ ANITTUM H A R l l -S H U N ‘ALAIKUM BILMU’-MINllNA RA-UUFUR RAHllM. FA- IN TAWAL-LAU FA-QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TWAKKALTU WA-HUWA RABBUL ‘AR-SYIL ‘A-ZHllM (7x )

Artinya :  Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu,
sangat menginginkan (keimanan lan keselamatan) bagimu, amat bels kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.

Baca Juga: Wirid Pengasihan 40 Malam Segala Hajat

lnsya Allah. dengan tiada jemu kita melanggengkan (mendawamkan) wirid ayat di atas, kita akan mendapatkan naungan dari Allah sehingga terhindar dari bahaya yang mengancam.

Demikian Wirid Anti Bahaya yang bisa saya sampaikan kepada Anda. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang yang kita cintai.

WhatsApp chat