Doa Menghilangkan Kesempitan Rezeki

Orang yang sempit rezekinya, hidupnya selalu dirundung kesusahan dan sengasara, sehingga tidak merasakan kebahagiaan dalam kehidupannya.

Kesempitan dalam rezeki tidak lain adalah karena dosa-dosa yang telah menumpuk, selalu melupakan sholat dan masih banyak penyebabnya. Karena itu orang yang demikian harusla segera bertaubat pada Sang Ilahi dengan tobat yang sebenar-benarnya. Atau taubatan nasuha, supaya kesengsaraan dan kesulitan akan segera hilang.

Nah, ketika Anda sudah benar-benar bertaubat. Lakukanlah berbagai tindakan yang positif dan diridhoi Allah SWT. Salah satunya adalah mengamalkan amalan dari para ahli hikmah berikut ini.:

Pertama – Lakukan sholat tahajud kemudian diteruskan sholat hajat 2 rakaat.

Kedua – Kemudian baca doa berikut ini sebanyak 33 kali

Kesempitan Rezeki

Ketiga – Tulislah kesialan anda, keluh kesah Anda, permasalahan Anda pada secarik kertas.

Keempat – Buang kertas tersebut pada sungai yang mengalir, dengan membaca doa tersebut 1 kali.

Insya Allah jika Anda mengamalkan doa diatas, segala kesempitan rezeki Anda akan segera hilang. Namun, semua usaha Anda diatas tidak akan maksimal ketika Anda hanya berdiam diri dirumah.

Lantas, apa yang harus saya lakukan?

Sebagai manusia yang normal, harus mengimbaing semua usaha yang dilakukan. Antara usaha batin menggunakan doa diatas dengan usaha lahir yang nyata. Misalkan seperti ini: ketika Anda seorang pengusaha, Anda harus jeli melihat peluang pasar, mau berjuan untuk memajukan usaha Anda, memasarkan usaha Anda, Menata semua aspek pada usaha Anda. Sehingga usaha Anda akan menarik dan layak ketika banyak pengunjung datang.

Dengan begitu, usaha Anda akan lebih maju, rezeki juga akan datang dari banyak arah. Insya Allah usaha Anda aan berkah dan bermanfaat bagi anda dan orang disekitar Anda.

“Man Jadda Wa Jadda

Memang benar arti dari hadist diatas, karena siapa yang berusaha sungguh-sungguh maka akan mendapatkan apa yang di inginkan.

Inti dari kalimat diatas adalah Jadda atau bersungguh-sungguh. Jadi, sejauh mana Anda sudah mengaplikasikan kalimat ini ialah sejauh mana Anda bersungguh-sungguh.

Baca Juga: Wirid Pengasihan 40 hari Semua Hajat

Lantas, kenapa harus bersungguh-sungguh?

Supaya Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Allah yang menentukan segala sesuatu, tetapi kita diwajibkan ikhtiar dan kesungguhan dalam ikhtiar diperlukan.

Sungguh-sungguh adalah salah satu cara menyempurnakan amal kita secara lahir. Sehingga kita benar-benar maksimal berusaha. Nah, jika masih belum juga tercapai baru itu takdir. Jangan sampai, kita dengan mudahnya menyalahkan takdir, padahal kita belum maksimal dalam ikhtiar.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda, sehingga Kesempitan Rezeki  bisa anda jauhkan pada diri Anda. Insya Allah. Dan, bagi anda yang ingin konsultasi silahkan hubungi Mbak Nayla pada nomor +62816577880.

WhatsApp chat