Doa Keselamatan – Wirid Anti Bahaya

Doa Keselamatan – Kita tentu harus hati-hati dalam aktivitas sehari-hari. Karena itu, untuk menggapai keselamatan di segala bidang kehidupan kita, di samping kita perlu lebih bersikap titi setiti ati-ati (cermat. teliti dan hati-hati),  kita pun perlu menyerahkan diri ke hadapan Tuhan untuk mendapatkan perlindungan dan pengayoman sejati.

Untuk itu, di bawah ini akan ditunjukan cara-cara khusus untuk menyerahkan diri ke hadirat llahi demi pengayoman sejati melalui pendekatan rohani berupa doa dan wirid.

Doa Keselamatan Anti Bahaya

Memang disekitar kita bisa dibilang sangat rawan terjadi kejahatan atau mara bahaya. Oleh karena itu. jika kita ingin terbebas dari intaian dan timpaan mara bahaya. ada laku spiritual yang dengan izin Allah akan dapat membebaskan kita dari intaian dan timpaan mara bahaya itu.

Adapun laku spiritual yang dimaksudkan adalah mewirid (membaca secara rutin) ayat di bawah ini sebanyak tujuh kali setiap selesai melaksanakan shalat maghrib dan shubuh.

Berikut ini adalah doanya;

Doa keselamatan

 

LAQAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZllZUN ‘ ALAI H I MAA ‘ ANITTUM H A R l l -S H U N ‘ALAIKUM BILMU’-MINllNA RA-UUFUR RAHllM. FA- IN TAWAL-LAU FA-QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TWAKKALTU WA-HUWA RABBUL ‘AR-SYIL ‘A-ZHllM (7x )

Artinya :  Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.(At·Taubah 128-129)

Seperti yang saya sebutkan diatas, doa ini bisa Anda baca sebanyak 7 kali setiap selesai sholat subuh atau Anda baca ketika ingin keluar rumah.

lnsya Allah. dengan ikhlas kita melanggengkan (menda wamkan) wirid ayat di atas, kita akan mendapatkan naungan dari Allah sehingga terhindar dari bahaya yang mengancam. Demikian artikel ini saya sampaikan, mudah mudahan bermanfaat bagi saudaraku semuanya.

Jangan Lupa Baca Juga: Wirid Meredam Perselisihan

WhatsApp chat