Amalan Nabi Yusuf – Amalan Pemikat Hati

Amalan Nabi Yusuf – Banyak orang percaya ada amalan Nabi Yusuf yang dapat dijadikan amalan pemikat hati. Nabi Yusuf merupakan nabi yang sering kali diceritakan mengenai ketampanannya. Yang Mampu membuat para wanita menjadi mudah jatuh hati.

Bahkan dalam sebuah cerita dikisahkan ketampanan nabi Yusuf  membuat sebagian wanita hingga tak sadar diri sedang mengiris tangannya sendiri.

Amalan Nabi Yusuf - Amalan Pemikat Hati

Hal tersebut tertuang dalam Surat Yusuf Ayat 31:

فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ أَرْسَلَتْ إِلَيْهِنَّ وَأَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَـًٔا وَءَاتَتْ كُلَّ وَٰحِدَةٍ مِّنْهُنَّ سِكِّينًا وَقَالَتِ ٱخْرُجْ عَلَيْهِنَّ فَلَمَّا رَأَيْنَهُۥٓ أَكْبَرْنَهُۥ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَٰشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَآ إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ

Falammā Sami`at Bimakrihinna ‘Arsalat ‘Ilayhinna Wa ‘A`tadat Lahunna Muttaka’an Wa ‘Ātat Kulla Wāĥidatin Minhunna Sikkīnāan Wa Qālati Akhruj `Alayhinna Falammā Ra’aynahu ‘Akbarnahu Wa Qaţţa`na ‘Aydiyahunna Wa Qulna Ĥāsha Lillāhi Mā Hādhā Basharāan ‘In Hādhā ‘Illā Malakun Karīmun

Artinya:“Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian Dia berkata (kepada Yusuf): “Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka”. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.”

Amalan Nabi Yusuf

Karenanya banyak yang percaya bahwa ada amalan Nabi Yusuf yang bisa kita laksanakan agar mendapatkan aura dari tersebut.

Terkadang ada yang mengamalkan dengan membaca surat Yusuf, sebagai wasilah atau lantaran. Tujuannya agar seseorang  untuk berdoa pada Allah SWT supaya di beri Aura seperti Nabi Yusuf, agar dapat dengan mudah menarik perhatian lawan jenis.

Bila diamalkan dengan penuh kemantapan dan istiqomah insya Allah aura pengasihan yang dahsyat bakal nampak serta gampang dalam mengalahkan lawan jenis, serta disenangi beberapa orang dalam pergaulan.

Adapun pengamalannya

  1. syahadat 3 kali
  2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3 kali
  3. Sholawat 3 kali
  4. Baca: Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali
  5. Membaca Surat Al Fatihah yang dihadiahkan kepada :
  • Nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
  • Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  • Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
  • Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  • Orang yang Anda targetkan

6. Lantas membaca :

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Artinya:

“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

  • Bacalah ayat diatas setelah sholat hajat minimal 33 kali, dan setelah sholat subuh 100 kali, ini dilakukan selama 7 hari tanpa putus.
  • Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7 kali. Setelah selesai membaca tiupkan ke 2 telapak tangan & sapukan ke wajah.

bila anda bersungguh-sungguh, Insha Allah amalan tersebut akan berkhasiat memberi aura wajah terlihat cerah dan berseri, membuat orang akan segan terhadap Anda.

Baca juga Peluluh Hati Media Air Putih

WhatsApp chat